Kamis, 07 Juni 2012

Komunitas Fans Klub/Konser NKOTB dan BSB 'Sihir' Block Head Indonesia


Komunitas Fans Klub

Konser NKOTB dan BSB 'Sihir' Block Head Indonesia


media : www.tnol.co.id
Konser boy band New Kids On The Block dan Back Street Boys (BSB) 1 Juni kemarin sukses 'menyihir' penonton di Jakarta...
Dian bersama NKOTB saat konser di Jakarta/ Foto-foto:DokDian bersama NKOTB saat konser di Jakarta/ Foto-foto:DokTerutama ribuan penggemar setianya yang tergabung dalamBlock Head Indonesia. Tak heran, beragam kenangan masih melekat dalam memori mereka, meski konser sudah selesai beberapa hari lalu. Bahkan, mereka masih terbayang-bayang akan idolanya.
Hebohnya, Block Head sempat berinteraksi langsung dengan boy band idola mereka tersebut. Rona bahagia pun terpancar, diantarnya Fhitria Apriantini dan Fransisca Fitriana Kurniawati. Mereka sangat kagum terhadap boy band yang berisikan Donnie Wahlberg, Jordan Knight, Jonathan Knight, Danny Wood dan Joe Mc Intyre.
Lima orang pria tersebut membawakan lagu-lagu hitsnya sehingga membuat Block Head semakin tidak bisa melupakan konser mereka di Jakarta. "I am so excited," ucap Fransisca Fitriana Kurniawati atau biasa disapa Chika kepada TNOL, Senin (4/6).
Menurut Chika penampilan NKOTB sangat total di atas panggung. Block Head Indonesia merasa puas dengan penampilan NKOTB. Mereka merasa tidak sia-sia menanti selama 20 tahun untuk menyaksikan NKOTB beraksi kembali di Indonesia.
Fhitria bersama teman temannya foto bareng JonFhitria bersama teman temannya foto bareng JonTerakhir NKOTB manggung pada 1992 lalu. Tak heran, banyak Block Head Indonesia tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Mereka beramai-ramai menyaksikan bintang pujaannya. Chika nonton bersama Block Head Indonesia lainnya. "Block Head sister dari Bali dan Jakarta," ucap Chika. Tak ketinggalan Block Head dari Malaysia dan Korea juga ikut serta.
Tidak berbeda jauh dengan Chika, Fhitria Apriantini juga seperti itu. Dia nonton bersama para fans berat NKOTB. "Saya bersama member @nkotbindonesia. Suami dan anak di rumah," jelas Fhitria.
Kebahagian Fhitria semakin bertambah, lantaran secara tidak sengaja ia dan teman-temannya bertemu lagi dengan salah satu personil NKOTB Jonathan Knight.
Jonathan saat itu sedang nongkrong di restoran hotel tempat mereka menginap. Tanpa ragu-ragu mereka menyapa Jon. Mereka mendapat sambutan hangat darinya. Jon tidak sungkan mampir ke meja mereka untuk ngobrol-ngongrol.
NKOTB beraksi di JakartaNKOTB beraksi di JakartaMendekatnya Jon ke meja membuat mereka tidak percaya, karena sang idola mau gabung dan duduk bersama. Mereka mempersilakan Jon duduk.
Di mata Fhitria, Jon sangat baik dan super sweet. "Saat Jon mendekat kita kaget, but we are cool," imbuh Fhitria seraya tersenyum.
Berhubung Jon berada di hadapan mereka, Fhitria tak lupa foto bersama. Sebelum bertemu Jon secara tidak sengata, Fhitria dan teman-temannya sudah bertemu di acara meet and greet NKOTB. Acara diselenggarakan langsung oleh VIP Nation Official promotornya NKOTB.
Saat meet and greet, mereka bisa foto-foto, chit chat, mendapat goody bag serta akses pertama ke lokasi konser. Sebagai fans berat, Fhitria foto bareng pula dengan NKOTB, lalu meminta tandatangan para personilnya.
Nah, ketika konser berlangsung di Jakarta Fhitria terpesona. Maklum, konser NKOTB sama persis dengan di Amerika dan tidak dikurangi. NKOTB tampil total. Fhitria yang baru pertama kali menonton konser NKOTB merasa mimpi bisa menyaksikan kelima pria tampan tersebut beraksi.
"Keren, masih tidak percaya bisa melihat konser mereka. Like a dream come true. Could never get enough. We want more," tandas Fhitria senang.(Sbh)

0 komentar:

Posting Komentar